Selasa, Mei 21, 2024
BerandaBale BandungPAN Siap Kawal dan Amankan Hasil Suara Pemilu

PAN Siap Kawal dan Amankan Hasil Suara Pemilu

RANCAEKEK, Balebandung.com – Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Najib Qodratullah memastikan pihaknya sudah siap untuk mengamankan hasil suara di Pemilu 14 Februari 2024.

Ratusan kader, relawan dan para saksi pun sudah diberikan pelatihan dan bimbingan teknis yang digelar secara serentak di setiap kecamatan dan dapil.

“Kami menggelar bimbingan teknis sekaligus pelatihan untuk memastikan bahwa PAN siap untuk mengamankan hasil suara di pemilu mendatang,” tandas Najib, seusai membuka bimtek untuk para saksi PAN, di Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, Minggu (28/1/2024).

Dalam pertemuan dengan ratusan kader PAN di Dapil 4 Kabupaten Bandung itu, Najib menginstruksikan agar seluruh kader dan relawan untuk bekerja keras memenangkan calon anggota legislatifnya di masing-masing kecamatan.

“Jangan lupa juga kepada para kader untuk mempersiapkan fisik, agar kita sehat pada waktunya, karena dalam pemilu ini kita bekerja bersungguh-sungguh, memeras energi dan otak yang lumayan besar,” pesan anggota Komisi XI DPR RI ini.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, Thoriqoh Nasrullah Fitriyah menambahkan, PAN sudah memenuhi 100% saksi di setiap dapil dalam rangka pengamanan hasil suara Pileg 2024 khususnya.

“Kita harapkan dengan pemenuhan saksi 100 persen di setiap TPS ini, dampaknya terhadap hasil suara pun bisa signifikan, sehingga bisa mengamankan satu kursi buat PAN Dapil 4 di DPRD Kabupaten Bandung,” jelas Thoriqoh.

Anggota DPRD Jabar Fraksi PAN ini juga menginstruksikan kepada seluruh kader PAN Kabupaten Bandung untuk terus bergerak dan terus memperbaiki jaringan-jaringan suara.

“Dan tentu saja jaringan tersebut juga harus dibikin solid, untuk bisa menggiring suara ketika nanti hari H pencoblosan pemilu,” pungkas Thoriqoh.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img