Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBale CimahiPangdam Siliwangi: RS Dustira Lebih Siap Layani Pasien Covid-19

Pangdam Siliwangi: RS Dustira Lebih Siap Layani Pasien Covid-19

CIMAHI, Balebandung.com – Rumah Sakit Tk. II Dustira, Kota Cimahi, Jawa Barat, menerima bantuan 10 unit oksigen cair (Oxygen Concentrator) dan 1 unit ventilator dari DPP Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API).

Serah terima sumbangan untuk membantu penanganan pasien Covid-19 maupun pasien lainnya ini dilakkan di Rumah Sakit Tk. II Dustira, Jalan Dustira, Kelurahan Baros, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jumat (24/9/21).

Ketua Umum API, Jemmy Kartiwa berharap bantuan bisa bermanfaat untuk RS Dustira. “Semoga Covid-19 dapat segera diatasi, agar kita dapat beraktivitas normal kembali ” ucap Jemmy.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E,. M.Si,. mengatakan, atas nama seluruh prajurit Kodam III/Siliwangi mengucapkan terima kasih atas dukungan bantuan dari API. Semua untuk masyarakat warga Kodam III/Siliwangi dan PNS khususnya, serta masyarakat umum di Bandung Raya.

Pangdam Siliwangi menyebut RS Dustira ini sudah menjadi Rumah Sakit Tingkat II, punya 27 tenaga spesialis 27 dan sudah merupakan rumah sakit yang besar.

“Dengan adanya bantuan Oxygen Concentrator dan Ventilator ini, bisa membantu proses penyembuhan masyarakat yang ada di Cimahi khususnya. Oleh karena itu, Rumah Sakit TNI Dustira lebih siap dan sigap dalam melayani pasien Covid-19,” tandas Mayjen TNI Agus Subiyanto.***

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI