Bale Kab Bandung

Paslon Nia-Usman Bakal Bikin Kabupaten Bandung Unggul Mendunia

Ketua Tim Relawan Paslon Nomor 1 Nia-Usman, Dadang Rusdiana.

SOREANG, Balebandung.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, jelang Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

Ketua Tim Relawan Paslon NU Pasti, Dadang Rusdiana mengatakan ini kabar sangat menggembirakan. Dukungan tersebut menurutnya karena NU Pasti memiliki program kerja nyata dan sosok calon pemimpin yang realistis.

“Nampaknya rasionalitas masyarakat sudah sangat luar biasa dan memahami dalam mencari sosok pemimpin, mereka sudah tahu untuk menentukan pilihan,” kata Darus sapaan Dadang Rusdiana di Soreang, Senin (19/10/20).

Menurutnya masyarakat sudah memahami untuk menentukan pilihan dalam mencari sosok pemimpin. “Alhamdulilah, masyarakat sangat rasionalitas, karena dalam kontestasi pilkada tentu tidak bisa bermain-main. Sebab, akan menentukan kondisi daerah lima tahun ke depan,” tuturnya.

Darus menjelaskan, sejak tahun 1992 Kabupaten Bandung sudah menjadi percotohan otonomi daerah. Sehingga, kalau dipimpin sama sosok NU Pasti, diyakini Kabupaten Bandung akan maju terus, bahkan bisa menjadi model bagi daerah-daerah yang lain.

“Teh Nia, seorang indung Bandung yang mempunyai kepedulian, ketelitian, kecerdasan. Kemudian Kang Usman juga, pigur birokrat yang memiliki pengalaman dalam menata pemerintah. Saya berani bertaruh, pasangan NU pasti akan membuat Bandung unggul mendunia jika menang di Pilbup Bandung,” tandas Darus.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close