Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale CimahiPDIP-Golkar Cimahi Jalin Komunikasi

PDIP-Golkar Cimahi Jalin Komunikasi

PILWALKOT CMHCIMAHI – Para petinggi dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cimahi dan pimpinan Partai Golkar Cimahi telah menjalin penjajagan komunikasi politik guna menghadapi Pilkada Cimahi 2017. Namun pertemuan itu belum jadi indikator jika kedua partai besar ini akan berkoalisi nantinya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Cimahi Denta Irawan mengakui jika pihaknya sudah bertemu dengan para pengurus dan petinggi partai Golkar beberapa waktu lalu. Meski begitu, dalam pertemuan tersebut belum ada pembahasan soal koalisi PDIP dengan partai pimpinan partai Golkar Kota Cimahi, Sudiarto yang kini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cimahi.

“Sudah ada pertemuan dan komunikasi dengan partai Golkar tapi itu sebatas silaturahmi saja dan belum mengerucut pada rencana koalisi,” kata Denda, Selasa (3/5/16).

Namun menurutnya tidak menutup kemungkina juga jika kedepannya PDI Perjuangan berkoalisi dengan partai berlambang pohon beringin tersebut jika memang ada kesamaan visi dan misi.

pertemuan itu digelar pada Sabtu (30/4) lalu di Kantor Sekretariat Partai Golkar di Jalan Kamarung. Selain pengurus PDI Perjuangan, Ketua DPC PPP Cimahi, Jalaludin Sayuti juga turut mendampingi. Sedangkan Ketua DPC Hanura, Bambang Suprihatin berhalangan hadir karena ada tugas luar kota. “Kami semua diterima langsung Pak Sudiarto didampingi Bendahara partai dan Ketua Pemenangan Pemilu Golkar,” sebut Denta. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI