Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

PDIP Jabar Berharap Rekomendasi DPP Segera Turun

Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Ineu Purwadewi Sundari. by ist
Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Ineu Purwadewi Sundari. by ist

BALEENDAH – Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari berharap DPP segera memutuskan nama calon yang akan diusung dalam Pemilihan Gubernur Jabar 2018. Dengan begitu pihaknya bisa segera melakukan konsolidasi intensif untuk memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Harapan kami dalam waktu dekat Jabar diputuskan (nama yang akan diusung) sehingga bisa konsolidasi. Saat ini terus digodok oleh DPP,” ungkap Ineu kepada wartawan di Gedung DPD PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Minggu (12/11/17).

Dikatakan Ineu, memang sampai sejauh ini belum ada keputusan yang dikeluarkan oleh DPP terkait nama yang akan diusung oleh partai dalam Pilgub Jabar. Saat ini katanya, DPD PDIP Jabar tengah melakukan konsolidasi saksi, tim pemenangan serta sayap partai.

Terkait siapa nantinya yang diputuskan oleh DPP, apakah berasal dari internal atau dari luar, ia menyakini siapapun yang ditunjuk oleh DPP pastinya yang terbaik untuk semua pihak, termasuk yang terbaik untuk masyarakat Jabar.

Disinggung mengenai beberapa nama yang mencul sebagai cagub dan cawagub, termasuk nama Menteri Kelautan Susi Pudji Astuti dan anggota DPRI Ono Surono, Ineu berkilah jika beberapa nama yang memiliki potensi telah dijaring melalui kegiatan curah gagasan yang beberapa waktu lalu digelar oleh DPD PDIP Jabar dan hasilnya telah diserahkan kepada di DPP.

“Kan kalau di DPD sudah selesai dan rekomendasinya telah diserahkan ke DPP untuk digodok. Mengenai nantinya siapa yang dipilih oleh DPP, bisa dari internal dua-duanya, atahusatu dari internal satunya lagi dari luar, pokoknya kami yakin keputusan DPP pastinya yang terbaik,” pungkasnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close