Bale Kab Bandung

“Pedas” Dukung “Bedas” di Pilbup Bandung

Ketua Pedas Rifky Fauzi saat deklarasi dukungan ke pasangan balon “Bedas” di Ciparay, Kamis (2/7/20).

CIPARAY, Balebandung.com – Dukungan terus mengalir kepada bakal calon Bupati Bandung dari Partai Golkar Dadang Supriatna di Pilkada Kabupaten Bandung 2020. Kali ini dukungan berdatangan dari kalangan pemuda seperti yang tergabung dalam Pemuda bersama Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (Pedas) dan Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI POLRI (GM FKPPI) Kabupaten Bandung.

“Pedas” mendeklarasikan diri mendukung pasangan balon Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas). Pedas sendiri merupakan sekumpulan pemuda yang menjadi perwakilan di 31 kecamatan di Kabupaten Bandung yang siap memenangkan Bedas.

Ketua Pedas Rifky Fauzi menyatakan pihaknya mendukung sepenuhnya pasangan Bedas karena para pemuda menginginkan perubahan di Kabupaten Bandung. Pedas menilai Kang DS merupakan tokoh pemuda yang sangat menaruh perhatian terhadap kepemudaan di Kabupaten Bandung.

“Kami mendeklarasikan diri menjadi bagian pemenangan dari pasangan Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung atas nama Pemuda Bersama Dadang–Sahrul atau Pedas,” kata Rifki saat deklarasi dukungan di Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (2/7/20).

Pihaknya siap memenangkan pasangan Bedas dengan kemenangan yang bermartabat dan membanggakan. Lebih dari itu Pedas pun siap mengawal dan menjaga proses demokrasi dengan damai, jujur, adil, dan bebas dari fitnah dan hoaks.

Rifki yakin Partai Golkar akan lebih rasional dan profesional menetapkan kadernya yang notabene masih muda agar Partai Golkar menjadi tempatnya para kaum muda berkreasi. Rifki optimis pengalaman Kang DS yang pernah menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung dua periode akan memajukan pemuda di Kabupaten Bandung jika Kang DS terpilih sebagai bupati. “Kita menantikan perubahan. Untuk itu Pedas siap bergerak memenangkan Kang DS sebagai Bupati Bandung,“ tegasnya.

Pedas akan menggerakkan seluruh pemuda untuk mensosialisasikan dan meminta seluruh warga Kabupaten Bandung mendukung Kang DS sebagai Bupati Bandung.

Sementara pada hari yang sama itu GM FKPPI menerima Dadang Supriatna yang hadir di Sekretariat GM FKPPI Kabupaten Bandung di Gedung Juang Baleendah. Ketua GM FKPPI Kabupaten Bandung Iyus Handiman menyatakan, kedatangan Kang DS, sapaan Dadang Supriatna dalam rangka silaturahmi sebagai sesama unsur pemuda.

“Kami membuka silaturahmi bagi siapa saja yang ingin bersilaturahmi dengan GM FKPPI. Soal dukungan, nanti juga kalau sudah ditetapkan sebagai calon, maka GM FKPPI pasti mendukung,” tandas Iyus.

Balonbup Bandung dari Partai Golkar Dadang Supriatna mengapresiasi dan merasa bangga atas dukungan dari kalangan pemuda di Kabupaten Bandung ini. Kang DS mengakui kegiatan ini merupakan roadshow-nya untuk meningkatkan dukungan dan mensosialisasikan diri sebaga calob Bupati/Wakil Bupati Bandung bersama pendampingnya, Sahrul Gunawan.

“Road show ini sebagai strategi supaya si calon pemilih ini lebih mengenal calon bupati dan program-programnya nanti kalau terpilih sebagai Bupati Bandung, termasuk dengan edukasi politiknya kita sampaikan,” kata Dadang Supriatna. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close