Bale CimahiHankam

Pelaku Curanmor Asal Cianjur Dibekuk Petugas Polsek Margaasih

curanmor1CIMAHI – Curi motor, dua warga Cidaun, Kabupaten Cianjur, ditangkap petugas Polsek Margaasih, Polres Cimahi. Mereka adalah Ag (19) dan San (16) yang ditangkap petugas usai melakukan aksinya.

Kapolres Cimahi AKPB Ade Ari Syam Indradi melalui Kapolsek Margaasih, Kompol Untung Markono mengungkapkan penangkapan kedua tersangka bermula dari laporan warga.

Petugas melihat gerak-gerik dua pemuda yang mencurigakan kemudian melakukan pemeriksaan. Saat digeledah itulah, petugas menemukan kunci astag dari saku celana tersangka San sehingga keduanya dibawa ke Mapolsek Margaasih untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat diperiksa mereka mengaku sudah mencuri motor di rumah warga di Jalan Sadarmanah RT 01/RW 02, Leuwigajah Cimahi Selatan,  Sabtu (27/2),” tutur Kapolres Cimahi, Senin (21/3/16).

Lalu petugas mencari motor tersebut dan berhasil menemukannya setelah disembunyikan pelaku. Bahkan hasil pengembangan barang bukti yang diamankan dari korban selain kunci astag juga dua unit sepeda motor yang merupakan hasil curian dan belum sempat dijual pelaku. “Barang bukti yang kami amankan ada 2 unit motor, gembok dan kunci astag,” sebut Untung. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close