Kamis, Oktober 28, 2021
BerandaBale CimahiPembantu Tusuk Majikan Pakai Gunting

Pembantu Tusuk Majikan Pakai Gunting

tusuk guntingCIMAHI – Iwan Kustiawan (66) warga yang tinggal di Kompleks Pondok Mutiara I Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, menjadi korban perampokan di rumah kontrakannya pada Kamis (9/6/16) sekitar pukul 19.30 WIB.

Tidak hanya barang-barang berharga dan sepeda motor yang dibawa kabur oleh perampok, tapi mereka juga melukai korban sehingga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Cimahi AKP Asep Nandang mengungkapkan pelaku perampokan ini tidak lain adalah pembantu yang bekerja di rumah korban. Saat kejadian antara korban dan pelaku sedang berdua di dalam rumah. Namun tanpa disangka-sangka, pelaku lalu menyerang korban dengan menusukan gunting ke tubuhnya.

Pelaku yang kaget tidak bisa menghindar dan tertusuk di bagian dada kirinya dan juga di bagian pergelangan bahu kiri patah, serta luka sayat di leher sebelah kanan. Setelah melukai korban pelaku lalu membawa kabur sejumlah barang milik korban, diantaranya sebuah motor matic dan  tiga unit hanphone berbagai merk.

“Setelah mengambil barang-barang berharga milik korban pelaku lalu melarikan diri dengan motor hasil curiannya tersebut,” terang Asep, Jumat (10/6/16).

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan, termasuk mengejar pelakunya dengan meminta keterangan dari sejumlah saksi. Sedangkan korban yang mengalami luka parah selanjutnya dibawa oleh tetangga korban ke RS Advent Bandung. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI