Bale Kab Bandung

Pemeriksaan Kesehatan, Pasangan ‘Bedas’ Dinyatakan Sehat

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan di sela pemeriksaan kesehatan. by Bedas

BANDUNG, Balebandung.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan mengapresiasi proses medical check up (MCU) dan tes PCR di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung 8-9 September 2020. Pasangan yang mengusung slogan Bedas (Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan) optimistis akan lolos dalam proses pemeriksaan kesehatan tersebut.

Balonbup Bandung Dadang Supriatna mengaku lega karena proses pemeriksaan kesehatan berjalan lancar. ”Alhamdulillah, kami sehat dan kuat alias Bedas. Hasil tes swab kami negatif,” ucap Dadang Supriatna, Kamis (10/9/20).

Sesuai slogan Bedas (Bahasa Sunda), yang artinya kuat, maka menurut Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, pasangan Bedas berhasil melalui seluruh proses pemeriksaan secara lancar dan mulus. Bedas atau kuat, papar dia, akan diimplentasikan sebagai kekuatan untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang lebih baik.

”Tekad kami sangat kuat dalam mewujudkan perubahan di Kabupaten Bandung,” tandas Kang DS. Menurutnya, hanya dengan tekad kuat dan tulus maka cita-cita Kabupaten Bandung sebagai daerah terkuat dan termaju akan terwujud.

Bapaslon Bupati/Wabup Bandung dari koalisi Partai PKB-Nasdem, PKS dan Demokrat ini menjelaskan, kepemimpinan yang kuat adalah kepemimpinan yang didukung oleh masyarakat. Untuk mendapat kekuatan itu, kata dia, pemimpin harus membuka pintu kepada masyarakat untuk aktif mengawasi dan berpartisipasi aktif dalam menjalankan pembangunan.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close