Bale Kab BandungHankam

Pemilu 2019 di Kab Bandung Dipastikan Jujur dan Adil

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang, Senin (29/4/19). by Humas Pemkab

SOREANG, Balebandung.com – Penyelenggara dan peserta Pemilu 2019 di Kabupaten Bandung memastikan pelaksanaan Pemilu 2019 dari mulai pendistribusian, pencoblosan hingga penghitungan suara di Kabupaten Bandung berjalan dengan jujur sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.

Salah satu panitia peserta Pemilu dari Partai Demokrat Kab Badung, Egi Saptemi menyatakan, tidak ada celah untuk dapat berbuat curang pada Pemilu 2019 ini.

“Ini riil hasil dari pilihan masyarakat, saya ikut memantau dan melihat langsung proses dari awal sampai akhir. Tidak ada sama sekali kecurangan,” ungkap Egi saat ditemui di sela rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara oleh KPU Kab Bandung di Hotel Sutan Raja Soreang.

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Soreang Nanan Kusnandi mengungkapkan hal yang sama. “Dimana kita bisa curangnya? Dari mulai pendistribusian, pencoblosan hingga penghitungan suara kita dipantau seluruh elemen masyarakat, tidak ada celah sedikit pun untuk dapat berbuat curang pada pada Pemilu ini,” kata Nanan.

Nanan menyampaikan terimakasih kepada TNI dan Polri terutama Kapolres Bandung yang tiada hentinya mengawal jalannya proses Pemilu 2019 di Kabupaten Bandung.

“Dengan kehadiran TNI Polri, kami sebagai penyelenggara merasa aman dan nyaman. Selain itu kami juga merasa tenang karena juga proses ini dipantau langsung oleh seluruh elemen masyarakat.” pungkas Nanan.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close