Bale CimahiPamong

Cimahi Genjot Pendapatan dari Sektor PBB

ilustrasi/net
ilustrasi/net

CIMAHI – Sosialisasi dan launching pendistribusian Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 2016 dilakukan oleh Pemkot Cimahi di Aula Gedung A Pemkot Cimahi, Jumat (26/2/16).

Hadir pada kesempatan ini Wali Kota Cimahi Atty Suharti didampingi pejabat di lingkungan Pemkot Cimahi. Termasuk perwakilan RT/RW, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan.

Secara simbolis Wali Kota Cimahi Atty Suharti dan Wakil Wali Kota Cimahi Sudiarto melakukan pembayaran PBB di outlet Bank bjb yang ada di halaman gedung A. Pada kegiatan ini pun turut disediakan outlet pembayaran PBB dari sejumlah instansi seperti PT Pos Indonesia, Bank bjb, BTN, dan Bank Syariah Mandiri.

“Kegiatan sosialisasi dan launching pendistribusian SPPT PBB 2016 sebagai bagian untuk meningkatkan upaya pengelolaan pajak daerah di Kota Cimahi,” kata Atty.

Atty mengapresiasi kepada KPP Pratama Cimahi yang bersama Pemkot Cimahi terus menggenjot pemasukan dari sektor pengelolaan pajak daerah termasuk dalam pengelolaan PBB P2.

“Saya berharap kerja sama dalam hal perpajakan ini makin ditingkatkan agar pendapatan dari sektor ini di Cimahi bisa terus meningkat sehingga bisa dipergunakan untuk membangun kota,” tuturnya. (fik)

 

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close