Selasa, Mei 21, 2024
BerandaBale BandungPerumda Air Minum Tirta Raharja Dapat Penghargaan BPKP Jabar 2023

Perumda Air Minum Tirta Raharja Dapat Penghargaan BPKP Jabar 2023

SOREANG, Balebandung.com –

Berkat usaha dan kerja keras seluruh manajemen, Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung berhasil meraih penghargaan BPKP Jabar 2023 di Sakura Park Kabupaten Bekasi, beberapa waktu lalu.

Menurut Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Perusahaan Air Minum Tirta Raharja berhasil menjadi yang Terbaik Kinerja Keuangan, Operasional, dan Tata Kelola Perusahaan Tahun 2022 se-Jawa Barat.

Penghargaan diberikan langsung Kepala Perwakilan BPKP Jabar, Samona, kepada Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Raharja Kabupaten Bandung Teddy Setiabudi.

Teddy Setiabudi mengapresiasi BPKP Jabar yang menobatkan Tirta Raharja sebagai salah satu perusahaan daerah yang berhasil meraih penghargaan.

Teddy juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bandung yang selalu mendukung, dan mensupport sehingga mendongkrak peningkatan Kinerja Tirta Raharja.

“Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sehingga kami dapat selalu berkolaborasi dengan direksi dan semua pihak untuk peningkatan semua aspek kinerja operasional,” ujar Teddy dalam rilisnya, Kamis (28/12/2023).

Pihaknya juga mengapresiasi seluruh manajemen dan pegawai yang telah berupaya maksimal sesuai aturan, sehingga kinerja mereka mendapat apresiasi.

“Ini bukan sekedar lembar penghargaan, tapi sebuah kebanggaan dan bukti kerja keras kita semua, yang dilakukan dengan tulus ikhlas untuk perusahaan. Semoga menjadi motivasi untuk kita semua sehingga kita mampu mempertahankannya di tahun-tahun berikutnya,” ucap Teddy.***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

spot_img