Bale KBB

Pimpinan Harus Motivasi Personil Gunakan Perangkat IT

Kadissisfoad Brigjen TNI Gumelar, M.Sc mengunjungi Infolahtadam III/Slw di Jl. Aceh No. 69 Bandung, Selasa (2/8). by Pendam III/Slw
Kadissisfoad Brigjen TNI Gumelar, M.Sc mengunjungi Infolahtadam III/Slw di Jl. Aceh No. 69 Bandung, Selasa (2/8). by Pendam III/Slw

BANDUNG – Kepala Informasi Pengolahan Data Kodam (Kainfolahtadam) III/Siliwangi Kolonel Arm Mulyono didampingi Wakainfolahta Letkol Inf Agus, S.IP menerima kunjungan Kepada Dinas Sistem Informasi Angkatan Darat (Kadissisfoad) Brigjen TNI Gumelar, M.Sc di Infolahtadam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung, Selasa (2/8/16).

Bagi Infolahtadam III/Slw merupakan suatu kehormatan mendapat kunjungan dari Kadissifoad yang merupakan orang nomor satu bidang sistem informasi di TNI AD dan sekaligus merupakan kunjungan pertama kalinya dan bertatap muka langsung dengan anggota Infolahtadam III/Slw.

Kadissisfoad Brigjen TNI Gumilar mengatakan peningkatan sumber daya manusia (SDM) khususnya bagi personil Infolahta dan TNI AD pada umumnya dilakukan dengan cara merubah pemikiran dari cara lama ke cara modern. “Lebih dari itu juga memotivasi personil dalam menggunakan perangkat teknologi. Dengan menggunakan teknologi dalam bekerja dapat menyenangkan dan mengasikkan,” ujar Kadissisfoad dirilis Pendam III/Slw.

Dikatakannya juga, pimpinan harus mau memberikan fasilitas dan kesempatan anggota untuk belajar serta mengasah kemampuannya dalam mendukung target dan peningkatan SDM. Insfrastruktur merupakan sarana untuk menunjang kegiatan sistem informasi, melalui insfrastruktur yang handal maka sistem informasi itu akan berjalan dengan baik serta dapat dimanfaatkan dengan optimal.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close