Bale Kab Bandung

PKB-Nasdem-PKS-Demokrat Tawarkan Dua Jagoan di Pilbup Bandung

Cabup/Cawabup Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan didampingi Ketua PKB Kab Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal (kiri), saat mendaftar ke KPU Kab Bandung, Jumat (4/9/20). by iwa/bbcom

SOREANG, Balebandung.com – Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan menjadi yang pertama datang untuk mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Bandung di Soreang, Jumat (4/9/2020).

Dadang-Sahrul tiba sekitar pukul 14.10 WIB di Kantor KPU Kabupaten Bandung, disambut puluhan pendukungnya dari Partai Nasdem dengan memekikkan yel-yel “Balada Satia, Bedas keun!”. Balad Satia adalah tim dari Tia Fitriani, anggota DPRD Jawa Barat Fraksi Nasdem-Persatuan Indonesia.

Pasangan Bersama Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) merupakan paslon yang diusung empat partai politik, yakni PKB, Nasdem, Demokrat dan PKS, serta sembilan parpol non parlemen.

Tampak hadir mendampingi pendaftaran Paslon Bedas antara lain Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bandung, Endang dan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung Cucun Ahmad Syamsurijal menyatakan Koalisi Perubahan menawarkan dua jagoan di Kabupaten Bandung yakni Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan.

“Saya tawarkan ke masyarakat Kabupaten Bandung, ini ada dua jagoan kami. Calon pemimpin dua anak muda yang siap mengorbankan bukan hanya jabatan yang dilepaskan sebagai anggota DPRD Jabar, satunya seorang publik figur, yang akan berjuang dan siap mengabdikan dirinya untuk membangun dan membuat perubahan di Kabupaten Bandung,” kata Cucun kepada wartawan usai pendaftaran Paslon Bedas.

Cucun menyatakan dengan Koalisi Perubahan bersama empat parpol dan sembilan parpol non parlemen, pihaknya menargetkan mampu mendulang suara hingga 60 persen di Pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember 2020.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close