Bale Kab Bandung

PKS Kabupaten Bandung Siap Rangkul Kaum Milenial

Gun Gun Gunawan Ketua PKS Kab Bandung yang Baru

Ketua DPTD PKS Kab Bandung Gun Gun Gunawan saat konfrensi pers di DPD PKS Kabupaten Bandung, Baleendah, Senin (28/12/20). by iwa/bbcom

BALEENDAH, Balebandung.com – Seiring dengan logo dan warna baru Partai Keadilan Sejahtera, DPD PKS Kabupaten Bandung di bawah kepemimpinan Gun Gun Gunawan tampak lebih fresh dan bersemangat. Tanda regenerasi PKS berjalan.

Ketua DPTD PKS Kabupaten Bandung Gun Gun Gunawan menyatakan, keanggotaan PKS akan lebih terbuka bagi semua lapisan masyarakat, sebagai parpol lintas etnis, lintas agama, lintas ideologi. Lebih dari itu pihaknya bertekad untuk merangkul kaum milenial yang salah satunya menyambut bonus demografi milenial 2030.

“Makanya di struktur PKS sekarang pun kita upayakan bagaimana untuk mengakomodir kalangan milenial di bidang-bidang yang cukup strategis, baik di DPP, DPW termasuk di DPD Kabupaten Bandung,” kata Gun Gun saat konfrensi pers di DPD PKS Kabupaten Bandung, Baleendah, Senin (28/12/20).

Pihaknya akan menggarap segmen milenial ini ke depan, dengan berbagai program untuk melakukan pendekatan-pendekatan. “Jadi, kami akan merangkul pihak-pihak yang saat ini sudah masanya untuk bergabung dan membesarkan PKS, salah satunya kaum milenial,” ujarnya.

Selain kaum milenial, imbuh Gun Gun, pihaknya pun akan mengakomodir keterwakilan perempuan. “Ini merupakan suatu komitmen agar PKS sebagai partai islam ini makin bisa dirasakan dan diterima oleh semua kalangan masyarakat,” tandas Gun Gun yang juga menjabat Wakil Bupati Bandung ini.

Pihaknya berharap PKS makin diterima masyarakat, bersinergi dengan pemerintahan bersama parpol lainnya dan berbagai komponen masyarakat lainnya.

Mantan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung Jajang Rohana menambahkan, PKS kini harus ada peningkatan jumlah kader sedikitnya dua kali lipat, dalam rangka pemenangan Pemilu 2024. Selain dalam hal kapasitas, kualitas kader juga akan diperhatikan untuk menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

“Kami berharap PKS bisa jadi juara di Kabupaten Bandung, juara di Jawa Barat, menang di Pemilu 2024, memang di Pilgub Jabar dan kader PKS bisa maju dalam bursa presiden atau wakil presiden pada Pemilu 2024,” ucap Jajang.

Berikut struktur kepengurusan DPTD PKS Kabupaten Bandung 2020-2025.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) : Tedi Surahman
Sekretaris MPD : Agus Subagio

Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah : Gun Gun Gunawan
Sekretaris Umum DPD : Hadian Febrianto
Bendahara Umum DPD : Tri Muryoto
Ketua Bidang Kaderisasi DPD : Erwin Kurnia Wijaya

Ketua Dewan Etik Daerah (DED) : Muhram Ependi
Sekretaris DED: A. Buchori Lubis.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close