Bale Kab Bandung

Polsek Baleendah Semprot Disinfektan ke Rumah Ibadah

BALEENDAH, Balebandung.com – Bhabinkamtibmas Kel. Manggahang Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat tempat ibadah guna cegah penyebaran virus corona, Kamis (26/3/20).

Upaya yang dilakukan bersama sama dengan warga masyarakat dan unsur Bhabinsa guna cegah penyebaran virus corona . agar senantiasa dapat dinetralisir semaksimal mungkin untuk tidak membuat masyarakat was was dalam melaksanakan ibadahnya.

Aiptu teni Selaku bhabinkamtibmas Kel. Manggahang menyampaikan bahwa Kantor
Kelurahan dan Masjid masjid wilayah kelurahan manggahang dilakukan penyemprotan cairan disinfektan guna Antisipasi penyebaran wabah Virus Corona.

serta kami Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melakukan himbauan di kantor kelurahan , masjid dan Gereja terhadap warga agar :
-Warga / pengurus untuk peduli dengan situasi kamtibmas lingkunganya/ khususnya utk situasi sekarang warga agar berperan aktip memerangi penyebaran wabah virus Corona dgn cara menjaga kebersihan diri dan lingkunganya.
-Warga agar jangan terlalu sering keluar rumah / Sering mencuci tangan dan menggunakan alat pelindung diri jika keluar rumah / Masker.
– Ikut berperan aktif dalam Harkamtibmas. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close