Bale Kab Bandung

Polwan Cantik Ini Jatuh Saat Atraksi Moge di Karnaval Sabilulungan

Seorang polwan cantik terjatuh saat atraksi dengan moge saat Karnaval Kemerdekaan Sabilulungan di Jalan Alfathu, Soreang, Kab Bandung, Minggu (18/8/19). by ist

SOREANG, Balebandung.com – Seorang polwan terjatuh dari motor gede (moge) saat parade Karnaval Kemerdekan Sabilulungan yang digelar Pemkab Bandung di Jalan Alfathu, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (18/8/19).

Kecelakaan tersebut terjadi saat Mojang Lodaya dari Polda Jabar melakukan atraksi dan menggunakan  motor ber-cc besar di depan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung dan masyarakat penonton.

Atraksi moge oleh enam orang polwan cantik itu awalnya dimulai dengan mempertunjukkan beberapa gerakan manuver. Manuver yang dipertunjukkan para polwan cantik itu cukup apik. Sehingga tak sedikit masyarakat mengapresiasi dengan bentuk tepuk tangan cukup meriah.

Namun, setelah melakukan beberapa gerakan manuver, Bripda Monica Arisna mencoba untuk beratraksi berdiri dengan keadaan motor melaju. Sayang, atraksi yang disuguhkan Bripda Monica terhenti setelah ia terjatuh dari motornya.

Ia terjatuh dari motor dengan posisi terjengkang ke belakang. Sontak sejumlah temannya langsung menolong Bripda Monica dan membantu untuk berdiri. Namun motor yang dikendarainya tetap melaju begitu saja. Beruntung, motor besar itu berhasil diberhentikan oleh personel kepolisian lainnya dan tak menabrak pengunjung karnaval.

Dari raut muka, terlihat Bripda Monica sedikit syok dan kaget atas kejadian tersebut. Kendati demikian ia hanya mengalami luka ringan saja. Perlengkapan riding yang dikenakannya mulai dari helm, sarung tangan, dan yang lainnya membantu ia terhindar dari cedera yang cukup serius.

Ia juga cukup terlihat menguasai teknik penguasaan badan saat terjatuh. Hal ini membuktikan bahwa ia cukup terlatih saat melakukan atraksi dengan moge.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close