Bale Kab Bandung

Pria 103 Tahun Meninggal Mendadak di Depan Mini Market

Petugas Polsek Margahayu memeriksa korban meninggal dunia mendadak. by Humas Polresta

MARGAHAYU, Balebandung.com – Seorang pria berusia 103 tahun ditemukan meninggal dunia secara mendadak di depan mini market, Jl. Kopo Kp. Cilokotot RT 03/02 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Sabtu (9/5/20).

Jasad korban diketahui bernama Rahmat, warga Jl. Kopo Palgenep RT 03/06 Desa Margahayu Selatan Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Awalnya warga mengira korban meninggal dunia akibat mengidap virus Covid-19. Warga sekitar TKP khawatir mendekati jasad korban. Sampai akhirnya petugas dari Polsek Margahyu menghampiri jasad korban utnuk mengevakuasinya.

Saksi mata Komaruddin yang sempat menyeberangkan korban ke mini market itu, kaget karena begitu sampai di seberang, korban sempat sempoyongan dan memegang motor yang diparkir di depan minimarket itu.

Juru parkir minimarket, saksi Mumuh, membopong tubuh korban yang sudah pingsan dan menidurkan di teras mini market.

Beberapa saat kemudian korban diperiksa oleh tim kesehatan dari Puskesmas Margahyu dan korban dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 11.30 WIB.

Saepudin, anak dari korban menerangkan, ayahnya tersebut sudah pikun dan sudah berusia 103 tahun serta tidak mempunyai penyakit akut dan menular.

“Pada pagi hari bapak sudah meninggalkan rumah dan sedang dicari pihak keluarga. Karena sudah pikun dan khawatir mengalami kecelakaan, kami mencarinya,” kata Saepudin.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan, setelah korban dilakukan pemeriksaan, tidak terdapat tanda tanda kekerasan.

“Pihak keluarga menyatakan korban meninggal dunia karena musibah. Sehingga pihak keluarga korban membuat surat pernyataan di atas kertas bermaterai,” jelas Kompol Agus. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close