Bale Kab BandungHankam

Razia Narkoba Polres Bandung Nihil

Kasat Narkoba Polres Bandung AKP Agus Susanto memberi keterangan kepada wartawan usai razia narkoba di Diva Karaoke, Taman Kopi Indah, Margahayu, kab Bandung, Jumat (4/3) malam. by iwa/bbcom
Kasat Narkoba Polres Bandung AKP Agus Susanto memberi keterangan kepada wartawan usai razia narkoba di Diva Karaoke, Taman Kopi Indah, Margahayu, kab Bandung, Jumat (4/3) malam. by iwa/bbcom

MARGAHAYU – Razia narkoba yang dilakukan tim gabungan Polres Bandung, TNI, dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bandung yang digelar Jumat (3/3/17) malam di Diva Karaoke, nihil penangkapan.

Kendati sudah melakukan tes urine terhadap pengunjung dan pemandu karaoke di kawasan Taman Kopi Indah Margahayu, hingga pukul 23.00 WIB petugas tak kunjung mendapati indikasi penyalahgunaan narkoba.

Petugas gabungan yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Bandung itu hanya mengamankan seorang pengunjung yang kedapatan membawa minuman keras dalam razia bersandi Operasi Antik 2017 itu.

“Razia ini kami lakukan untuk menekan peredaran narkoba di Kabupaten Bandung. Sasaran razia adalah tempat hiburan di Diva Karaoke sebagai lokasi yang dianggap rawan peredaran narkoba,” jelas Kasat Narkoba Polres Bandung AKP Agus Susanto kepada wartawan usai razia.

Menurutnya, kawasan tersebut masuk dalam daftar pantauan petugas, sebab banyak kasus penangkapan pengedar dan pengguna narkoba di kawasan Kopo-Margahayu. Sasaran razia adalah pemandu lagu (PL) dan pengunjung tempat karaoke. Tidak hanya tes urine, petugas juga memeriksa barang bawaan pengunjung.

“Dari 60 sampel urine yang diambil dari pengunjung dan pegawai, hasilnya semua negatif. Ini bagus alhamdulillah, dan saya harap dengan razia seperti ini dapat meminimalisir,” ucapnya.

Pihaknya akan intensif melakukan razia narkoba ini sebagai langkah preventif pemberantasan narkoba dengan membatasi ruang geraknya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close