Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale CimahiRSUD Cibabat Kembangkan Daftar Daring

RSUD Cibabat Kembangkan Daftar Daring

rsud-cibabatCIMAHI, Balebandung.comWali Kota Cimahi Atty Suharti meminta manajemen RSUD Cibabat untuk mengembangkan sistem pendaftaran pasien secara daring/online. Hal ini untuk menghindari antrian pasien di loket serta diharapkan dapat mempermudah pelayanan yang diberikan kepada pasien.

“Untuk saat ini warga harus bersabar ngantri panjang. Tapi kami sedang mencoba agar RSUD Cibabat mengembangkan pendaftaran pasien secara online agar antrian tidak menumpuk dan pelayanan menjadi cepat,” kata Atty saat beserta jajarannya berkunjung ke RSUD Cibabat di Jalan Jenderal Amir Mahmud, Kota Cimahi.

Atty mengakui jika selama ini banyak aspirasi dari masyarakat yang masuk agar pelayanan medis di RSUD Cibabat ini terus ditingkatkan. Untuk itu proses perbaikan dan peningkatan baik pelayanan maupun sarana prasarana terus akan dilakukan di rumah sakit ini.

Apalagi RSUD Cibabat sudah jadi rumah sakit regional mengingat pasien yang datang bukan hanya saja warga dari Kota Cimahi tapi juga ada yang dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Bandung Barat. “Semoga saja semua aspirasi yang masuk demi perbaikan pelayanan di RSUD Cibabat ini dapat segera terwujud,” harapnya.

Selain itu, lanjut Atty, pihaknya pun berupaya meningkatkan pelayanan berkaitan dengan fasilitas. Setiap tahun Pemkot Cimahi menganggarkan secara bertahap sesuai kebutuhan rumah sakit. Di antaranya penambahan tempat tidur pasien di klinik Hemodialisa, penyediaan CT Scan untuk memaksimalkan layanan.

“Saya percaya dengan Direktur RSUD Cibabat yang baru dapat menciptakan semangat baru, serta memberikan pelayanan baik kepada pasien,” pungkas Atty.*** [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI