Bale Kab Bandung

Sahrul Gunawan Temui Bupati Bandung

Balonbup Bandung dari Partai Nasdem, Sahrul Gunawan, menemui Bupati Bandung Dadang M Naser, usai sholat Jumat di Masjid Al Fathu Soreang, Jumat (6/3/2). by saepul/bbcom

SOREANG, Balebandung.com – Bakal calon Bupati Bandung/Wakil Bupati Bandung dari Partai Nasdem, Sahrul Gunawan, menemui Bupati Bandung Dadang M Naser, usai sholat Jumat di Masjid Al Fathu Soreang, Jumat (6/3/2). Sebelumnya Sahrul juga mengunjungi Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung dan fraksi lainnya, dan melihat kondisi Komplek Pemkab Bandung di Soreang.

Sahrul mengaku kali ini dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi DPRD Kabupaten Bandung dan Pemkab Bandung dan bersilaturahmi dengan Bupati Bandung Dadang M Naser yang juga menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, setelah sebelumnya banyak melakukan kunjungan ke masyarakat Kabupaten Bandung di berbagai kecamatan.

“Saya ingin bersilaturahim, setelah sebelumnya saya banyak bersilaturahmi dengan warga Kabupaten Bandung. Saya ingin mempelajari bagaimana kondisi Kabupaten Bandung dilihat dari DPRD Kabupaten Bandung dan Pemkab Bandung-nya,” kata Sahrul kepada wartawan.

Dengan begitu, imbuh Sahrul, dirinya bisa lebih mengenal lagi Kabupaten Bandung. “Jadi, kalau nanti saya ditakdirkan sebagai pimpinan daerah di sini, saya sudah bisa membayangkan nantinya langkah-langkah apa yang perlu saya lakukan nanti, apa saja yang perlu ditingkatkan ke depannya. Segala sesuatunya saya pelajari,” jelas Sahrul.

Ditanya soal dengan siapa ia akan berpasangan dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Sahrul berkilah hal itu masih membutuhkan proses yang panjang.

“Sejauh ini saya masih jalan sendiri, terus istiqomah, silaturahmi jalan terus dan menjalin komunikasi dengan semua pihak. Karena saya sadar politik itu tidak semudah yang dibayangkan, saya sendiri dalam pencalonan ini melibatkan banyak pihak,” bebernya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close