Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaBale JabarSetampah Berdua

Setampah Berdua

IMG_5586JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, BEST WESTERN PREMIER The Hive yang berlokasi di jalan D.I Panjaitan Kav. 3-4 Jakarta, mempersembahkan paket menu berbuka yang diberi nama Setampah Berdua, menu ini berbeda dari biasanya.

Menu Setampah Berdua adalah dua kepal nasi dibungkus daun dengan sajian lengkap dan dihidangkan diatas sebuah tampah, sajian ini khusus untuk dua orang. Setiap minggu menu akan selalu diganti seperti Nasi Tampah Ciracas, Nasi Campur Kebon Nanas, Nasi Jamblang Batu Ampar, Nasi Kado Kampung Melayu dan Nasi Abang Nona Betawi.

Hidangan pelengkapnya pun beragam seperti tumis udang pete, ayam bakar ketumbar, daging masak kecombrang, ikan asin pedas, ayam bakar cabe hijau dan beberapa hidangan pelengkap lainnya.

Menu Setampah Berdua ini dibandrol dengan harga Rp125,000++, selain itu, untuk menyempurnakan buka puasa, BEST WESTERN PREMIER The Hive menyajikan Iftar Buffet dengan pilihan menu makanan yang menggugah selera, sajian ini dapat dinikmati dengan harga Rp200,000++ sudah termasuk makanan kecil pembuka.

Sedangkan untuk pengunjung yang hanya ingin menikmati makanan kecil pembuka saja, disediakan Iftar Corner dengan harga Rp65,000++. BEST WESTERN PREMIER The Hive juga memberikan paket menarik untuk kamar. Di weekdays, harga kamar dimulai dari Rp650,000++, sedangkan untuk weekend dimulai dengan harga Rp559,000++.

Hotel ini sangat dekat dengan Bandar Udara Halim Perdana Kusuma Jakarta dan Taman Mini Indonesia Indah. Total kamar yang dimiliki sebanyak 191 kamar dan suites. BEST WESTERN PREMIER The Hive menawarkan fasilitas dengan layanan premier seperti gratis minibar, gratis akses internet, gratis menelepon ke area lokal, business centre, Imago executive lounge, gym dan spa, hingga kolam renang outdoor. BEST WESTERN PREMIER The Hive merupakan properti BEST WESTERN PREMIER pertama di Jakarta dan merupakan BEST WESTERN kesebelas di Indonesia.

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

TERKINI