Bale Kab BandungBale PolitikPolitik Kab Bdg

Siap Kawal dan Sukseskan Pelantikan Presiden Jokowi

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab Bandung M Luthfi Hafiyaan

BANDUNG, Balebandung.com – Para kader PDI Perjuangan siap bersatu untuk mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Ma’ruf Amin pada 20 Oktober mendatang.

“Pelantikan presiden harus kita kawal dan sukseskan bersama, karena ini juga adalah kemenangan kita semua,” kata anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Bandung Mochammad Luthfi Hafiyyan dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/10/19).

Luthfi menjelaskan, pelantikan ini hendaknya disambut gembira oleh seluruh rakyat Indonesia sebagai puncak pesta demokrasi, atas keberhasilan melaksanakan hak konstitusional memberikan mandat kepada calon pemimpinnya dengan aman.

“Dimaknai sebagai kemenangan rakyat, karena dipilih melalui proses demokrasi dan sebagai negara hukum, seluruh warga bangsa harus tunduk pada konstitusi,” tandas Luthfi.

Khususnya bagi para kader PDI Perjuangan, imbuh Luthfi, setiap kader tanpa terkecuali harus bersatu dan solid bergerak. Itu guna mengawal semua kebijakan partai demi keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI dan kesejahteraan masyarakat.

Seperti arahan pimpinan, kata Luthfi, PDI Perjuangan tetap konsisten mengawal kebijakan yang pro rakyat, termasuk soal mengawal dan mengamankan pelantikan presiden.

“Kita tunjukan kalau pemimpin kita tidak sendiri, kita bukan cuma untuk mengawal pelantikannya, tapi kita akan mengawal kebijakan dan program-program Jokowi yang pro rakyat,” tandas anggota Komisi B DPRD Kab Bandung ini.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close