Bale Kab BandungDestinasiPiknik Kab Bandung

Tahun Baru, Kunjungan Wisatawan ke Kawah Putih Capai 7.500 Perhari

Sunan Ibu Kawah Putih

CIWIDEY – Kunjungan wisatawan ke objek wisata Kawah Putih di Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung hingga menjelang tahun baru kemarin, Senin (31/12/18) mencapai 7.500 orang perhari. Sementara target pendapatan sudah tercapai mencapai Rp 19 miliar.

Manager Wisata Kawah Putih Hendri Apialawan mengungkapkan pihaknya terus menyiapkan wahana baru untuk menyambut wisatawan di tahun baru 2019 dan libur sekolah.

“Wahana-wahan baru dipersiapkan sejak tiga bulan lalu. Salah satunya Skywalk disiapkan satu bulan lalu dengan panjang 150 meter. Kelebihannya wisatawan bisa berkeliling di atas kawah,” kata Hendri Selasa (1/1/19).

Skywalk Kawah Putih

Ada banyak spot foto menarik di sini untuk dikunjungi. Salah satunya melalui Sunan Ibu’s sunrise viewing point. Spot ini paling favorit di kalangan traveler pencinta fotografi untuk berburu sunrise.

“Sunan Ibu Kawah Putih atau juga dikenal dengan nama Sunan Ibu’s Sunrise Viewing Point, yang merupakan salah satu daya tarik objek wisata Kawah Putih di mana pengunjung dapat menikmati keindahan Kawah Putih dari atas dan dapat melihat keindahan matahari terbit dari ketinggian 2.430 meter di atas permukaan laut. Wisata Kawah Putih ini sudah dibuka dari jam 04.00 pagi untuk melihat view matahari terbit,” papar Hendrik.

Menurutnya, pihaknya terus menjalin kerjasama dengan biro travel dan menambah wahana baru agar menarik wisatawan untuk berkunjung ke Objek Wisata Kawah Putih.***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close