Bale Kab BandungHankam

Tak Dibelikan Motor, Siswa SMK Gantung Diri

gandir soljerSOLOKANJERUK – Seorang pelajar SMK di Kabupaten Bandung berinisial SH (16), ditemukan gantung diri di kandang ayam sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (2/10/17).

Kapolsek Solokan Jeruk AKP Widdy Sindhunoto, ST. S.IK menyebutkan korban warga RW 4 Kampung Puja Desa Panyadap Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung itu ditemukan tergantung di tiang plafon kandang ayam dengan menggunakan tali tambang kain warna abu. Korban mengenakan pakaian kaos warna abu celana pendek warna biru.

Selanjutnya orangtua korban meminta pertolongan terhadap warga sekitar, yang kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Solokanjeruk.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Solokanjeruk AKP Widdy Sindhunoto, ST. S.IK beserta personil Polsek Solokan Jeruk dan Unit Identifikasi Satuan Reskim Polres Bandung pun mendatangi dan mengamankan TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

“Kami masih menyelidiki kejadian ini, tapi diduga kuat menurut informasi yang kami himpun, korban merasa kecewa karena permintaannya untuk dibelikan motor tidak dikabulkan oleh kedua orangtuanya” ungkap Widdy.

Menurut orang tua korban, kira-kira dua bulan terakhir ini korban sering termenung sendiri. Kdua orangtua korban pun keberatan dilakukan autopsi karena menganggap ini murni musibah.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close