Bale Kab Bandung

Tegur Knalpot Bising, Seorang Pria Tewas Dikeroyok

CICALENGKA, Balebandungcom – Seorang pria bernama Ujang (35) tewas bersimbah darah akibat mengalami luka bacok di bagian kepala. Korban adalah warga Kampung Rancadarah Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung itu menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan lima pria lainnya. Pengeroyokan terjadi di Jalan Dipati Ukur, tepatnya di belakang Gedung Nasional Cicalengka, pada Kamis (20/2/20) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kronologisnya, personil piket Polsek Cicalengka malam itu menerima laporan adanya keributan di tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya petugas gabungan piket Reskrim, Sabhara dan piket SPKT Polsek Cicalengka mendatangi TKP dan mendapati seorang laki-laki dalam keadaan sudah tergeletak bersimbah darah.

“Korban mengalami dua luka sobek di bagian belakang kepalanya, juga luka sobek di bagian bahu kiri depan dan di jempol kanan bagian atas,” kata Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Kompol.M.Yusup.B.Bunidin didampingi Kanit Reskrim Iptu Thomas Budiono kepada TIMES Indonesia, Jumat (21/2/20).

Kemudian korban dibawa ke RSUD Cicalengka, namun setelah dilakukan tindakan, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Selanjutnya korban dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan Otopsi.

“Motifnya ketersinggungan pelaku karena korban menegur pelaku yang mengendarai motor dengan knalpot bisingnya. Kemudian pelaku balik lagi ke korban bersama keempat temannya, mengeroyok korban dan membacok kepala korban dengan senjatan tajam,” papar Kompol Yusup. Menurutnya hingga kini pihaknya masih mencari kelima pelaku. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close