Bale Kab Bandung

Viral CCTV Kekerasan Terhadap Anak, Polresta Bandung Buru Pelaku

SOREANG, Balebandung.com – Satreskrim Polresta Bandung sedang memburu terduga pelaku kekerasan terhadap anak di bawah umur, yang terjadi di Perum Soreang Indah Jl. Kenanga, Desa Cingcin, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (14/2/21) sekira pukul 16.35 WIB.

“Kejadian ini sempat viral di media sosial, maka dari itu kami sedang dalami dan lakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim kepada wartawan, Senin (15/2/21).

Dari rekaman CCTV yang viral di medssos berdurasi 21 detik, tampak korban seorang anak di bawah umur diikuti oleh sebuah mobil. Lantas turun seorang laki-laki langsung memukul korban ke arah wajah.

“Dari hasil rekaman CCTV, kami dari Satreskrim Polresta Bandung datangi TKP dan ke rumah korban. Ternyata korban mengalami luka robek di bagian bibir sebelah kiri,” ungkap AKP Bimantoro.

Dari kejadian tersebut dan berbekal keterangan saksi dan pihak keluarga, polisi telah mengantongi identitas pelaku dan saat ini sedang melakukan penangkapan.

“Kami sudah kantongi identitas pelaku, secepatnya akan kami tangkap,” tandas Kasat Reskrim Polresta Bandung.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close