Bale Kab BandungHankam

Waka Polres Bandung Diganti

Kapolres Bandung AKBP M.Nazly Harahap, S.Ik melantik Waka Polres Bandung Kompol Edwin Affandi, S.Ik di lapangan apel Mapolres Bandung, Jumat (11/11). by bb-80
Kapolres Bandung AKBP M.Nazly Harahap, S.Ik melantik Waka Polres Bandung Kompol Edwin Affandi, S.Ik di lapangan apel Mapolres Bandung, Jumat (11/11). by bb-80

SOREANG – Jabatan Waka Polres Bandung diserahterimakan dari Kompol Tri Suryanti, S.Ik, M.Si ke Kompol Edwin Affandi, S.Ik. Sertijab digelar di lapangan apel Mapolres Bandung, Jumat (11/11/16) yang turut dihadiri seluruh pejabat utama, para perwira, para kapolsek serta anggota jajaran Polres Bandung.

Kapolres Bandung AKBP M.Nazly Harahap, S.Ik dalam amanatnya mengatakan, mutasi di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa. “Saya selaku Kapolres mengucapkan banyak terima kasih karena Kompol Tri Suryanti.,S.Ik banyak membawa perubahan di Polres Bandung khususnya dalam perbaikan internal,” ucap Nazly.

Sementara untuk Kompol Edwin Affandi, S.Ik, Kapolres mengakui pihaknya butuh Waka Polres yang tangguh dan bisa membawa perubahan yang lebih baik. “Saya sangat bangga karena saya tahu betul ia orang kerja, mampu memimpin, insya Allah Pak Edwin mampu untuk memimpin lebih baik sebagai Waka Polres,”ungkapnya.

Menurut Nazly jabatan Wakapolres merupakan amanah yang berat. “Makanya saya selaku Kapolres mengacungkan jempol kepada Kompol Tri Suryanti.,S.Ik, M.Si, karena mengemban amanah sebagai Waka Polres Bandung selama kurang lebih 6 bulan tanpa cacat, meskipun ia seorang Polwan,” ucapnya. Di hadapan peserta upacara kapolres berpesan, dirinya tidak ingin polisi hanya pinter slogan, tapi ada aksi nyata.

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close