Bale CimahiPamong

Warga Cimahi Istigasah dan Doa Bersama

atty-mesjidCIMAHI – Pemkot Cimahi menggelar doa bersama dan istigasah di Masjid Agung Cimahi, Jalan Jenderal Amir Mahmud, Selasa (10/5/16). Kegiatan itu sebagai bagian dari menjelang Hari Jadi Cimahi ke-15 pada Juni 2016.

Istigasah dihadiri Wali Kota Cimahi Atty Suharti serta seluruh jajaran PNS di lingkungan Pemkot Cimahi, ulama, ormas Islam, tokoh masyarakat, TNI dan Polri serta majelis taklim se-Cimahi.

“Istigasah digelar sebagai rangkaian HUT Cimahi yang kami majukan mengingat peringatan HUT Cimahi pada bulan Juni bertepatan dengan bulan ramadan,” kata Kabag Kesra Pemkot Cimahi Tedi Setiadi, Selasa (10/5/16).

Istigasah dihadiri sekitar 2.000 orang. Semua yang hadir berdoa bersama untuk kemajuan Cimahi dan memohon pertolongan dan perlindungan Allah SWT untuk kemaslahatan umat.

Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengatakan, kegiatan istigosah diadakan untuk memanjatkan doa dan harapan demi keselamatan Cimahi khususnya dan bangsa Indonesia pada umumnya. Walikota berharap momentum doa bersama bisa membangun kebersamaan antara penyelenggara pemerintahan dan semua komponen masyarakat.

“Semoga melalui istigasah ini kami semua dan warga Cimahi diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas rutinnya sehari-hari,” kata Atty. [fik]

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close