Kamis, Desember 9, 2021
BerandaBale BandungWarga Cimaung Tewas Terseret Arus Sungai Cigeureuh

Warga Cimaung Tewas Terseret Arus Sungai Cigeureuh

TenggelamCIMAUNG – Dua warga Kampung Sukajaya, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung terseret arus banjir bandang Sungai Cigeureuh, Selasa (5/4/16). Akibatnya satu orang ditemukan tewas dan satu lagi hingga kini masih dalam pencarian.

Kapolsek Cimaung, Iptu Tri Wahyu Widodo mengungkapkan peristiwa nahas ini terjadi saat kedua korban bersama teman-temannya hendak pulang setelah berwisata ke objek wisata Curug Siliwangi, Gunung Puntang.

Saat pulang mereka menyusuri Sungai Cigeureuh dan saat akan melintasi sungai itu tiba-tiba banjir bandang datang dan membuat korban bersama lima rekannya yang lain terhempas ke sungai.

“Saat itu kelima teman korban berhasil selamat dengan berpegangan kepada kayu tapi kedua korban itu tidak selamat dan hilang terseret arus sungai yang deras,” ungkap kapolsek, Rabu (6/4/16).

Setelah dilakukan pencarian petugas gabungan dari Tim SAR, polisi dari Polda Jabar, TNI, dan dibantu warga akhirnya berhasil menemukan salah seorang korban. Dia adalah Angga Maulana (16) yang ditemukan sudah tidak bernyawa karena tubuhnya terjepit batu. Sedangkan yang masih dicari adalah Deni Nurdiana (25). “Korban ditemukan terjepit batu,” ujar Tri.

Sedangkan untuk korban satu lagi Deni Nurdiana hingga kini masih dicari dan jika kondisi tidak memungkikan maka pencarian akan kembali di lakukan pada Kamis (7/4/16) pagi dengan menyusuri area yang lebih luas lagi. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI