Bale CimahiPolitik Cimahi

Atty Siap Maju Lagi di Pilkada Cimahi

walkot-atty2CIMAHI – Wali Kota Cimahi Atty Suharti mengaku siap untuk maju lagi pada Pilkada Cimahi 2017, jika memang masyarakat mempercayakan dan memberikan amanat kepada dirinya untuk memimpin lagi. “Jika memang dipercaya, saya siap untuk kembali memimpin Cimahi,” tandas Atty, Senin (28/3/16).

Menurutnya bukan soal siapa pun yang akan memimpin Cimahi lima tahun ke depan. Asalkan pemimpinnya itu mampu membawa Cimahi jadi lebih baik lagi dari saat ini.

Terkait hal ini Atty mengakui jika sejumlah partai politik (parpol) sudah memberikan sinyal siap mengusungnya kembali dalam Pilkada Serentak 2017. Namun hal itu baru sebatas obrolan dan belum pada tahap konsolidasi yang lebih serius. “Ya, baru sebatas obrolan karena sisa masa jabatan saya pun masih lama, sampai Oktober 2017,” ungkapnya.

Selama masa kepemimpinannya, Atty mengaku masih ada program-program yang belum terealisasi. Namun selama ini dirinya selalu berupaya keras agar seluruh program pembangunan di Cimahi terealisasi dengan baik dan tepat waktu. Termasuk di sisa masa jabatannya pun dirinya akan berjuang keras untuk mewujudkan apa yang belum terealisasi.

“Saya masih memiliki tanggungjawab terhadap pembangunan Cimahi, dan itu akan saya wujudkan di sisa masa jabatan saya di periode pertama ini,” tegasnya. (fik)

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close