Bale Kab BandungHankam

Cucurak, Ajang Silaturahmi dan Syukur Jelang Ramadhan

Cucurak jelang Ramadhan di Mapolres Bandung, Jumat (3/5). by bb8

SOREANG, Balebandung.com – Sebanyak 350 Anggota kepolisian dari Polres Bandung menggelar syukuran jelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Syukuran diisi dengan bersih-bersih Masjid Baitul Muhaimin dan bersih-bersih lingkungan sekitar Markas Polres Bandung. Selain kegiatan bersih-bersih, ratusan personel juga menggelar makan bersama atau botram atau biasa disebut juga Cucurak.

Makan bersama ini digelar secara lesehan di depan Masjid Baitul Muhaimin, dalam acara yang dipimpin oleh Kompol Mikranuddin Syahputra SH SIK MH ini nampak cair, terlebih sejumlah pekerja non Polri juga turut bergabung dalam acara tersebut.

Kompol Mikranuddin Syahputra SH SIK MH mengatakan, Acara tersebut digelar sebagai bentuk rasa syukur akan datangnya bulan suci Ramadhan, juga untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota kepolisian di lingkungan Polres Bandung.

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai ajang maaf memaafkan sebagai bukti rasa syukur menjelang datangnya bulan suci Ramadhan,” kata Kompol Mikra.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close