Thursday, September 23, 2021
HomeBale BandungGalih Hendrawan Menang Telak Pimpin KNPI Kab Bandung

Galih Hendrawan Menang Telak Pimpin KNPI Kab Bandung

bb-knpi-galih7SOREANG, Balebandung.com – Galih Hendrawan, SIP akhirnya terpilih sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Bandung periode 2016-2019 dalam musyawarah daerah (Musda) XIII KNPI Kab. Bandung di Hotel Sutan Raja, Soreang, Sabtu (12/3/16) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari total 76 suara OKP (46) / (30) PK, Galih yang bernomor urut 2 dalam pencalonannya ini meraup 52 suara OKP/PK. Galih mengalahkan Egi Maya Kurnia yang bernomor urut 1 mendapat 21 suara OKP/PK. Sementara suara abstain ada 3 OKP/PK. Sedangkan Tb Topan Lesmana bernomor urut 3 mengundurkan diri sesaat sebelum pemilihan.

Ketiga calon tersebut sebelumnya sudah dinyatakan lulus verifikasi oleh Panitia Musda XIII KNPI Kab Bandung. Dengan demikian, Galih menjadi ketua terpilih sekaligus ketua formatur hasil Musda XIII DPD KNPI Kab Bandung.

“Alhamdulillah Musda KNPI berjalan dengan lancar dan sukses. Saya sangat berterimakasih terhadap OKP/PK yang mengusung saya dan para pendukung saya. Juga tidak lupa terima kasih kepada SC, OC sehingga musda ini berjalan sukses. Mari pemuda kita bersatu untuk bersama-sama membangun KNPI yang lebih baik lagi,” kata Galih dalam sambutannya usai memenangkan musda.

Galih akan memimpin KNPI Kab. Bandung periode 2016-2019 dengan tantangan yang cukup kompleks karena menaungi lebih dari 50 Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) dan 31 Pengurus kecamatan (PK).

Sidang pleno keempat Musda XIII KNPI Kab Bandung bertema Revitalisasi Potensi Kepeloporan Pemuda/KNPI Berbasis Visi Kab Bandung yang Maju,Mandiri dan Berdaya Saing ini dihadiri unsur KNPI Jabar, DPD KNPI domisioner, MPI, unsur pimpinan parpol, dan unsur pimpinan daerah yang dihadiri langsung Bupati Bandung Dadang M Naser dan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kab Bandung Akhmad Djohara. (iwa)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

TERKINI