Bale Kab BandungPeristiwa

Identitas Mayat Gadis Korban Pembunuhan di Cikancung Terungkap

CIKANCUNG, Balebandung.com – Identitas mayat gadis yang ditemukan di samping pabrik sosis di Cikancung Kabupaten Bandung akhirnya terungkap beberapa jam setelah heboh dan jadi viral di medsos.

Gadis malang itu berinisial Nn, usia 18 tahun, anak pertama dari empat bersaudara. Nn adalah lulusan MA Al Hidayah Cikancung. Ayahnya bernama Muhamad Anas (49) yang bekerja sebagai buruh pabrik dan ibu korban bernama Yanti (44), warga Kampung Bojong Badak RT 03/RW 07 Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung.

Jasad Nn yang dievakuasi ke RS Sartika Asih Jl Moch Toha Bandung, sudah dibawa orangtuanya Kamis (8/8/19) sore untuk dimakamkan. Tampak melayat di rumah duka Camat Cikancung Maksum didampingi Kepala Desa Cikancung.

Tersiar kabar pula, warga pencari belut yang menemukan pertama kali melihat jasad korban pada Rabu (7/8) subuh sekitar pukul 05.00 WIB. Namun saksi merasa shock dan kebingungan atas penemuannya itu. Barulah setelah kabar itu tersiar, sekitar pukul 13.00 WIB warga memutuskan untuk menghubungi Polsek Cikancung. Petugas polsek pun mengamankan TKP sekitar pukul 14.30 WIB

Menurut penuturan ibu korban, Yanti, pada Selasa (6/8/19) malam sekitar pukul 20.00 WIB, korban pamit ke ibunya dengan alasan ada yang sudah menunggunya di luar rumah. Yanti mengaku sebelumnya pun korban sempat tiga kali menghilang dari rumah namun kembali lagi ke rumah.

“Sampai yang terakhir ini sebenarnya anak saya sudah dua hari menghilang dari rumah, sampai akhirnya ditemukan sudah meninggal,” tutur Yanti.

Orangtua korban berharap agar polisi bisa segera menangkap pelakunya dan diberi hukuman setimpal. Kasus ini masih ditangani Polsek Cikancung dan Polres Bandung.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat perempuan muda tanpa identitas, yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan, ditemukan di semak-semak tanah lapang samping pabrik sosis, Jl Raya Cicalengka-Majalaya, Desa Cikasungka, Kec Cikancung, Kab Bandung, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (7/8/19).

Saat ditemukan mayat itu kondisinya terpelungkup, berbaju merah dan jaket jins biru. Diduga korban juga mengalami pemerkosaan sebelum dibunuh, sebab saat ditemukan kondisi tubuhnya dalam keadaan setengah telanjang dengan celana dalam yang melorot.

Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka sayatan dan tusukan senjata tajam antara lain sayatan di bagian leher seperti digorok dan sayatan di bagian lengan korban. Ditemukan pula pisau dapur di sekitar lokasi kejadian, yang diduga digunakan pelaku untuk menyayat leher dan bagian tubuh korban yang lainnya.***

Mayat Gadis Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Samping Pabrik Cikancung

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close