Bale Kab BandungPeristiwa

Mayat Gadis Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Samping Pabrik Cikancung

CIKANCUNG, Balebandung.com – Sesosok mayat perempuan muda tanpa identitas, yang diduga kuat merupakan korban pembunuhan, ditemukan di semak-semak tanah lapang samping pabrik PT Filamenindo, Jl Raya Cicalengka-Majalaya, Desa Cikasungka, Kec Cikancung, Kab Bandung, sekitar pukul 14.30.00 WIB, Rabu (7/8/19).

“Mayat perempuan yang diperkirakan berusia sekitar 15 tahun tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang mencari belut di sawah,” kata Kanit Pol PP Kec Cikancung, Yanto, kepada Balebandung.com.

Saat ditemukan mayat itu kondisinya terpelungkup, berbaju merah dan celana jins biru serta memakai sendal jepit hijau. Diduga korban juga mengalami pemerkosaan sebelum dibunuh. Sebab saat ditemukan kondisi tubuhnya dalam keadaan setengah telanjang dengan celana dalam yang melorot.

Pada tubuh korban terdapat sejumlah luka sayatan dan tusukan senjata tajam antara lain sayatan di bagian leher seperti ditusuk dan sayatan di bagian perut dan lengan korban.

“Ditemukan pula pisau dapur di sekitar lokasi kejadian, yang diduga dipergunakan pelaku untuk menyayat leher dan bagian tubuh korban yang lainnya. Barang bukti lainnya ditemukan juga obat batuk sachet,” imbuh Yanto.

Polsek Cikancung yang menerima laporan kemudian mengevakuasi mayat ke RS Sartika Asih Bandung untuk diautopsi.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close