Selasa, Oktober 19, 2021
BerandaBale CimahiInfrastruktur Pendidikan Cimahi Sudah Oke

Infrastruktur Pendidikan Cimahi Sudah Oke

Walikota Cimahi Atty Suharti saat meninjau pelaksanaan UN di SMAN 2 Cimahi
Walikota Cimahi Atty Suharti saat meninjau pelaksanaan UN di SMAN 2 Cimahi

CIMAHI – Pemkot Cimahi menargetkan dapat menghasilkan para lulusan yang berkualitas dari semua jenjang pendidikan sekolah yang ada. Hal itu didasari dari sudah baiknya infrastruktur dan gedung-gedung sekolah yang ada di Cimahi.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan mengatakan keinginan tersebut sudah menjadi obsesi dirinya demi kemajuan dunai pendidikan di Kota Cimahi.

“Saya ingin para lulusan yang dihasilkan nanti memiliki kualitas yang baik agar nantinya para siswa bisa memiliki daya saing yang mempuni,” kata Dikdik.

Untuk mencapai target tersebut saat ini pihaknya sedang fokus untuk meningkatkan terus output pendidikan yang lebih berkualitas. Walaupun bukan pekerjaan yang mudah dan bisa diwujudkan dalam waktu singkat namun dirinya optimis hal itu bisa dilakukan asalkan semua pihak yang terkait berkomitmen untuk mewujudkan hal ini.

“Pokoknya siswa yang lulus dari jenjang pendidikan apapun harus memiliki kemampuan yang baik, berkualitas, dan berdaya saing. Untuk itu tentunya harus ditunjang oleh beberapa aspek seperti ketersediaan insfratuktur yang memadai, ketersediaan guru, saraa fasilitas pendukung pendidikan, dan juga aspek-aspek lainnya,” tandasnya. [fik]

BERITA TERKAIT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

TERKINI