Bale Kab Bandung

Jika Terpilih, Paslon Bedas Tidak Mau Beli Mobil Dinas Baru

Paslon Bedas usai debat publik pertama Pilbup Bandung di Kopo Square, Kec Margahayu, Kab Bandung, Sabtu (31/10/20). by Tim Bedas

MARGAHAYU, Balebandung.com – Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung nomor urut 3 Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan menegaskan tidak akan membeli mobil dinas baru, jika terpilih di Pilbup Bandung 9 Desember 2020.

“Kami Paslon Bedas (Bersama Dadang-Sahrul) tidak akan membeli mobil baru, jika terpilih menjadi Bupati & Wakil Bupati Bandung,” tandas Dadang Supriatna dalam Debat Publik pertama yang digelar KPU)Kabupaten Bandung di Kopo Square, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Badnung, Sabtu (31/11/20).

Hal itu ditegaskan Paslon Bedas sebagai bentuk empati terhadap masyarakat yang tengah dilanda kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19. Paslon Bedas memlih rakyat sebagai menjadi majikannya, dan bukan untuk dilayani.

“Paslon Bedas pun dalam penyampaian visi misi dan aksi akan berpihak kepada guru ngaji, RT, RW  yang  akan diberikan BPJS Kesehatan gratis, selain kenaikan insentif hingga 100 %,” ungkap Kang DS, sapaan Dadang Supriatna.

Pada debat paslon pertema itu, Kang DS juga berperndapat, transofrmasi digital akan mendorong birokrasi untuk pelayanan sekaligus kesejahteraan. Ia menunjuk contoh, untuk mengoptimalkan potensi pendapatan daerah dan potensial lost pendapatan daerah, hal itu sebenarnya bisa terpecahkan dengan digitalisasi.

Di bidang pendidikan pihaknya juga akan menyiapkan lahan untuk pembangiunan SMA di Kecamatan-Kecamatan yang belum memiliki SMA Negeri.

“Inilah pentingnya kita melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, kepada Pak Gubernur. Jadi, jika terpilih di Pilbup Bandung, Paslon Bedas akan siapkan lahannya nanti yang membangun provinsi. Kalau koordinasi pemerintah berjalan baik, membangun sekolah SMA negeri itu gampang,”  ungkap Kang DS.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close