Bale Kab Bandung

Kang DS Ambil Formulir Balonbup dari Golkar

SOREANG, Balebandung.com – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Dadang Supriatna resmi mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati (balonbup) Bandung di Sekretariat DPD Golkar Kab Bandung di Soreang, Minggu (10/11/19).

Politisi yang akrab disapa Kang DS itu menyatakan siap untuk mengikuti semua mekanisme penjaringan di partainya demi meraih rokomendasi maju di Pilbup 2020.

“Insyaalloh saya siap. Untuk pengembalian (formulir pendaftaran) yang pasti akan saya informasikan. Yang jelas ada beberapa tahapan dan perjuangan yang saya lakukan di lapangan (menghadapi Pilbup),” tandas Kang DS.

Mantan Anggota DPRD Kab Bandung periode 2014-2019 itu juga mengapresiasi langkah DPD Golkar Kab Bandung yang akhirnya memberi peluang bagi dirinya mendaftar jadi kandidat Pilbup Bandung.

“Pendaftaran ini salah satu langkah yang patut diapresiasi di bawah kepemimpinan Dadang M Naser. Karena telah membuka kesempatan kepada kader termasuk saya bisa maju di pencalonan bupati,” ungkap DS.

Disinggung adakah persiapan khusus menghadapi penjaringan, DS mengaku secara normatif tentu hal itu akan segera dilakukan. Namun saat ini, dirinya ingin menjawab lebih dahulu tantangan dari DPD.

“Mampukah (kandidat balon bupati Bandung 2020 dari Golkar) melanjutkan perjuangan kader sebelumnya? Lalu bagaimana strategi mengurangi angka kemiskinan, mendorong daya beli. Ini yang harus saya olah yang akan dituangkan dalam visi misi,” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close