Bale Kab Bandung

Kang DS Tingkatkan Sinergitas dengan Para Pendukung

Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna saat bertemu politisi Partai Demokrat, Dede Yusuf di Soreang, Kab Bandung, Minggu (13/12/20). by bbcom

SOREANG, Balebandung.com – Bupati Bandung terpilih HM Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan dari politisi Partai Demokrat, Dede Yusuf Macan Effendy beserta Tim Relawan Rancage, yang bergerak untuk mendukung pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Paslon Bedas), sehingga bisa memperoleh suara sebanyak 55,73 persen.

“Ini sangat luar biasa, hasil daripada kerja keras semuanya kekompakan dari koalisi dan relawan, juga masyarakat Kabupaten Bandung. Saya lihat di sini ada silent hope, yang mana ada masyarakat yang ingin mendukung tapi tidak mau terbuka, inilah keajaiban yang tentunya dirasakan saya kemaren pada waktu tanggal 9 Desember 2020,” tutur Dadang Supriatna.

Kang DS, sapaan Dadang Supriatna mengungkapkan, dirinya bersama Dede Yusuf sepakat untuk meningkatkan sinergitas dalam konteks kolaborasi, komunikasi dan koordinasi untuk bersama-bersama membangun Kabupaten Bandung.

“Diantaranya kita membangun bagaimana meningkatkan destinasi wisata dan juga pelayanan dasar masyarakat seperti kesehatan, kemudian juga pendidikan. Kita banyak membicarakan hal tersebut dan ke depan akan kita tingkatkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan hak dasar masyarakat,” ungkap Kang DS.

Menanggapi adanya klaim kemenangan dari pasangan calon lainnya, Kang DS menuturkan bahwa keputusan ada di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun, pihaknya mengaku sudah menyelesaikan hitungan quick count dan juga real count.

“Kita sudah selesai dan angka kita di 926.535 atau setara dengan 55,73 persen. Kita akan kawal dari mulai TPS, PPK sampai ke KPU Kabupaten Bandung, kita kawal terus,” tandas Dadang Supriatna. ***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close