Bale Kab Bandung

Kapolresta Bandung Beri Penghargaan Kepada 22 Anggota Berprestasi

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK memberi penghargaan kepada personel Polresta Bandung berprestasi, di Lapang Upacara Mako Polresta Bandung, Soreang, Senin, (31/8/2020). by bb8

SOREANG, Balebandung.com –¬†Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK memberi penghargaan kepada personel Polresta Bandung berprestasi. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Lapang Upacara Mako Polresta Bandung, Soreang, Senin, (31/8/2020), dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolresta mengatakan penghargaan diberikan kepada anggota atas prestasinya dalam pengungkapan setiap kasus yang telah terjadi di wilayah hukum Polresta Bandung.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” ucap Kombes Pol Hendra.

Sebanyak 22 personil berhak mendapat penghargaan tersebut. Penghargaan diberikan antara lain dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Ciwidey, kasus pembunuhan anak di bawah umur di Cicalengka, serta mengagalkan peredaran miras di wilayah Cicalengka Kabupaten Bandung.

Hendra menyatakan pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Kapolresta berharap pemberian penghargaan kepada 22 anggotanya itu, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai rasa terima kasih dan untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya,” ujar Hendra.

“Dan kepada yang telah mendapat penghargaan ini, jangan berhenti sampai di sini. Mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,” imbuh Kapolresta.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close