Bale Kab Bandung

Kepala Pengendara Motor Pecah Terlindas Bus Primajasa

Laka lantas di Bunderan Permata Hijau Rancaekek, Minggu (11/8/19). by ist

RANCAEKEK, Balebandung.com – Seorang pria pengendara motor tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah akibat tergilas Bus Primajasa, di sekitar Bunderan Permata Hijau Jalan Raya Rancaekek-Bandung, tepatnya di depan Kantor BNI Rancaekek, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, sekitar pukul 16.20 WIB, Minggu (11/8/19).

Dari e-KTP yang dibawa korban, pria nahas itu bernama Din Din Mulyana (31), warga Kp Pasirleunca, RT 002/RW 011, Desa Sukaraja, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut. Korban saat itu mengendarai motor Mio Soul GT warna putih berplat nomor Z 4546 FG. Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas arah Garut-Bandung mengalami kemacetan.

Seorang saksi mata kejadian, Ny Rita (35) mengatakan, saat dirinya sedang jaga di warung, ia melihat motor korban tersenggol sebuah mobil hingga korban terjatuh ke tengah jalan dari motornya.

Di saat bersamaan muncul Bus Primajasa jurusan Garut-Jakarta bernopol B 7192 AR dari arah yang sama langsung menggilas tubuh korban, tepat di bagian kepalanya. Korban tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah dan otaknya berceceran.

Kasatlanatas Polres Bandung AKP Hasby Ristama mengatakan laka lantas ini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Bandung. Jenazah korban sudah dievakuasi dan motornya dimakankan, begitu pula sopir bus beserta kendaraannya diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. ***

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close