Bale Kab Bandung

Usung Semangat Ta’awun, PC IMM se-Bandung Raya Gelar Kurban Bareng

BANDUNG, Balebandung – Menyambut hari raya Idul Adha 1440 H, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Se- Bandung Raya menyelenggarakan bakti sosial check up kesehatan, lomba anak islami, dan kurban pada Ahad-Senin, (11-12/8/19). Kegiatan ini berlangsung di Kelurahan Cipadung, Kec. Cibiru Kota Bandung.

Agenda ini di inisiasi oleh tiga cabang IMM yang ada di area Bandung raya, yaitu PC IMM Kota Bandung, PC IMM Kabupaten Bandung dan PC IMM Bandung Timur.

Kordinator Pelaksana IMM Kab. Bandung Lutfah Aisyah menjelaskan kegiatan ini sengaja diinisiasi untuk menggelorakan semangat kebersamaan dan persatuan, serta menggembirakan bulan Dzulhijjah sebagai bulan berkurban di lingkungan IMM Se-Bandung Raya.

“Melalui acara ini kita ingin membangun pemahaman sekaligus mengajak kepada seluruh aktivis IMM di Bandung Raya khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk bersama-sama menggelorakan semangat berqurban dengan semangat tholabul ilmi,” terangnya.

Ketua PC IMM kota Bandung Wildan menambahkan, acara ini diharapkan bisa jadi awal dari acara lanjutan yang diinisasi bersama, sehingga menguatkan soliditas antar cabang IMM di Bandung Raya.

“Melalui acara ini kita ingin menjalin silaturahim antar aktivis IMM di lingkup cabang yang ada di Bandung Raya. Saya berharap IMM Bandung Raya tetap solid, apalagi di Bandung Raya ini organisasi mahasiswa memang sedang marak dipolitisasi dan dipecah belah,” tutupnya.

Sementara itu Siti Aisah selaku tuan rumah acara yang juga menjabat Ketua PC IMM Bandung Timur menuturkan, kegiatan ini ditujukan agar masyarakat bisa merasakan manfaat secara nyata dari adanya IMM dan bukan sekadar seremonial.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close