Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBale BandungKetua DPC PD Kabupaten Bandung Sebut Harapan Rakyat Perjuangan Partai

Ketua DPC PD Kabupaten Bandung Sebut Harapan Rakyat Perjuangan Partai

CIPARAY, balebandung.com – Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bandung Saeful Bachri menyatakan harapan rakyat merupakan bagian dari perjuangan partai. Hal itu seiring dengan harapan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang akrab disapa AHY.

“Pertama di Kabupaten Bandung melakukan konsolidasi di internal maupun jaringan struktur partai maupun kader. Alhamdulillah, dalam kurun waktu dua minggu ini sudah beres,” kata Saeful Bachri didampingi Bendahara, H. Asep Ikhsan kepada wartawan usai perkenalan kader Partai Demokrat baru di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Graha Wirakarya Jalan Raya Laswi Desa Manggungharja Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Kamis (4/8/2022).

Selanjutanya, kata Saeful Bachri, berbicara target pada Pemilu 2024 mendatang. Target itu ada dua, yaitu pembenahan organisasi dulu atau penguatan rumahnya, baru berbicara Pemilu.

“Jelang Pemilu 2024, kami punya harapan mengejar 20 persen dari jumlah kursi 55 kursi yang ada di DPRD Kabupaten Bandung. Target 11 kursi,” tuturnya.

Kenapa target muluk, kata Saeful Bachri, dari 5 kursi yang dimiliki Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Bandung saat ini ke target 11 kursi.

“Potensi itu ada, tergantung memenejnya. Selama ini potensi itu banyak dan tersebar, momennya yang selama ini agak kesulitan. Insya Allah, kepengurusan baru, saya yang memimpin, memaksimalkan potensi dan menggerakan roda, serta merekrut kader baru merupakan satu kesatuan untuk mencapai target dan harapan mencapai 11 kursi DPRD Kabupaten Bandung,” ungkapnya.

Saeful Bachri pun mengungkapkan bahwa Partai Demokrat membuka diri bagi semua kalangan yang mau bergabung. “Ini menjadi varian-varian pola baru, yang membuat kita ingin disinergikan. Yang jelas visi misinya harus sama. Kader partai lain yang mau gabung, kami terima. Tetap komando satu dan visi misi harus sama,” katanya.***

BERITA TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI