Bale Kab BandungKesehatan

Ketua DPRD Kab. Bandung Bahas Arus Mudik Lebaran

Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, saat diwawancarai.

SOREANGBalebandung.com – Ketua DPRD Kabupaten Bandung, H. Sugianto, usai mengikuti kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke 380 secara virtual di Gedung Moch. Toha, Selasa (20/4/2021), mengungkapkan masalah arus mudik dan larangannya untuk dilakukan masyarakat menjelang Idul Fitri.

Namun prioritas dari kegiatan mudik itu, kejadian Sugianto, jangan sampai kejadian kerumunan orang yang bisa dilakukan kluster baru terdampak pandemi covid 19.

“Untuk itu kami meminta meminta maaf kepada Dinas Kesehatan untuk mengantisipasi dan menertibkan permasalahan tersebut,” katanya di Gedung Moch Toha, Selasa (20/4/2021).

Dia juga meminta dan mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan menghindari setiap aktivitas yang bisa mengundang kerumunan orang.

Tujuannya jelas, papar dia, guna menghindari masyarakat dari ancaman pandemi covid 19. Dan setiap ada terjadi kerumunan harus segera diantisipasi atau dibubarkan.

“Di hari jadi ke 380 ini diharapkan perekonomian di Kabupaten Bandung bisa segera bangkit, masyarakat bisa sehat dan kuat,” ujar dia. @bayu

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close