Bale Kab BandungPolitik Kab Bdg

KPU Gelar Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses

logo-KPUSOREANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) bekerjasama dengan AGENDA (General Election Network for Disability Access) dan Dewan Pers menyelenggarakan Lomba Karya Jurnalistik Pemilu Akses.

Lomba bertema “ Mewujudkan Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas” dengan tujuan untuk menggarisutamakan penulisan dan liputan tentang Pemilu Akses dalam Pilkada Serentak 2017 dan meningkatkan kualitas pemberitaan tentang Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas.

KPU mengajak masyarakat umum, jurnalis media cetak, online, elektronik dan fotografer media cetak dan online untuk mengikuti lomba dengan membagi dalam empat kategori : (1) Lomba liputan pemberitaan Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas di media cetak/online; (2) Lomba liputan pemberitaan Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas di media TV/ radio; (3) Lomba Penulisan Opini Pemilu Akses bagi Penyandang Disabilitas di media cetak dan online; (4) Lomba Foto Pemilu Akses di media cetak dan online

Periode lomba 23 September 2016 sampai 10 Maret 2017 dengan melakukan pemberitaan, publikasi opini dan dokumentasi foto. Batas waktu akhir pengiriman hasil karya lomba adalah pada tanggal 15 Maret 2017. KPU akan memilih juara I, II, III dalam setiap kategori dengan total hadiah Rp 100 juta.

Informasi lomba dapat diakses melalui laman website KPU RI http://www.kpu.go.id/ atau http://lkjpa.agendaasia.org/ atau http://lkjpa.agendaasia.org. Untuk konfirmasi dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi Zaid (081298864748/081511394009).

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close