Bale PolitikPolitik Kab Bdg

KPU Kab Bandung Boyong 3 Penghargaan KPU Jabar Award 2018

Sekretaris KPU Kab Bandung Uka Suska Puji Utama (tengah) bersama komisioner Yudaningsih dan Siti Kholisoh usai menerima 3 penghargaan di ajang KPU Jabar Award Pilgub Jabar 2018, di Aula Setia Permana KPU Jabar, Jumat (21/9/18). by KPU Kab Bdg

BANDUNG – KPU Kabupaten Bandung  berhasil memboyong tiga penghargaan di ajang KPU Jabar Award Pilgub Jabar 2018 di Aula Setia Permana KPU Jabar, Jumat (21/9/18). Penghargaan disampaikan Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat kepada para komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Bandung Uka Suska Puji Utama.

“Alhamdulillah, dalam KPU Award 2018 kita meraih tiga penghargaan,” ucap Yudaningsih, Ketua Divisi Sosialisasi, Sumber Daya Manusia dan Partisipasi Masyarakat KPU Kab Bandung.

Yuda menyebut ketiga penghargaan yang diterima pihaknya antara lain; Kategori Manajemen SDM, Terbaik Kedua; Lomba TPS Akses TPS 10 Sukamenak Margahayu, Juara Kedua; dan Kategori Transparansi Informasi Publik, Juara Kedua.

Menurutnya, penghargaan yang diraih tersebut atas kerja bersama. “Kami tidak ada apa-apanya tanpa teman-teman yang luar biasa, siang malam tidak mengenal lelah dan waktu,” ungkap Yuda.

Pada KPU Jabar Award 2018 itu penghargaan berupa piagam dan maskot Pilkada Jawa Barat diberikan kepada puluhan SKPD dan lembaga pemerintah, diantaranya Kepolisian, TNI, Dinas Pemerintah Kota/Kabupaten, kedokteran, BNN, perguruan tinggi, media, dan KPU kabupaten/kota, salah satunya KPU Kab Bandung.

Ketua KPU Jawa Barat Yayat Ruhiyat menyatakan KPU Jabar Award 2018 sebagai wujud kepedulian KPU terhadap semua stakeholder yang telah membantu mensukseskan Pilkada Serentak di Jawa Barat yang berjalan aman dan kondusif.

Menurut Yayat, pemilu di Jawa Barat tidak akan sukses apabila tidak dibantu dan kerjasama dengan semua elemen. Oleh karena itu penghargaan ini bentuk terima kasih atas partisipasi dan dukungannya kepada KPU.

“KPU berterima kasih kepada semua yang telah bekerjasama memsukseskan jalannnya Pilgub Jabar tanpa ada kekurangan apapun, dan penghargaan ini merupakan apresiasi KPU atas dukungan stakeholder di JawaBarat ” ungkap Yayat dalam sambutannya.

Para pihak tersebut dengan sukarela dan tanpa dipaksa membantu sejak persiapan hingga penetapan gubernur terpilih dengan aman, lancar, dan damai.

“Berbagai polemik Pilkada Jabar sudah kita lalui dan alhamdulilah tidak ada kendala, namum demikian kami tetap menjalankan tugas menghadapi Pileg dan Pilpres, yang masih memerlukan dukungan dan kerjasama dari semua pihak, agar partisipasi masyarakat Jawa Barat terus meningkat ” pungkasnya.***

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close