Bale Kab Bandung

Luthfi Hafiyyan Tinjau Warga Korban Kebakaran

CICALENGKA, Balebandung.com – Anggota DPRD Kabupaten Bandung Fraksi PDI Perjuangan Mochammad Luthfi Hafiyyan mengunjungi warga yang terkena musibah kebakaran rumahnya di Kampung Cilimus RT 05/RW 05, Desa Babakanpeuteuy, Kecamatan Cicalengka, Jumat (14/2/20).

Kebakaran yang menimpa rumah semi permanen milik Rohimat tersebut terjadi pada Rabu (12/2) lalu, yang diduga akibat korsleting listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah yang menimpa dua kepala keluarga ini meski rumah beserta isinya habis dilalap api.

“Saya turut prihatin dan berempati akan musibah kebakaran yang menimpa rumah warga ini. Semoga warga yang terkena musibah diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” kata Luthfi di sela kunjungannya.

Anggota DPRD Kab Bandung Dapil IV ini juga mengapresiasi dari kepedulian komunitas Pesbuk Urang Cicalengka (PUC) yang turut membantu meringankan beban keluarga korban dengan sumbangannya.

“Saya sendiri juga menyampaikan sumbangan, yang semoga bisa meringankan beban keluarga korban kebakaran,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Luthfi juga berpesan agar warga merapihkan data administrasi kependudukannya mengingat diperlukan jika ada bantuan dari pemerintah.

“Seperti rumah warga yang kebakaran ini kan lokasinya di Desa Babakanpeuteuy, tapi diilihat dari KTP-nya masuk warga Desa Nagrog. Memang lokasi rumahnya di perbatasan. Khawatirnya nanti ini berpengaruh kalau ada program bantuan dari pemerintah,” pesannya. ***

Luthfi Hafiyyan Bantu Warga Korban Kebakaran

 

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close