Bale Kab BandungHankam

Masyarakat Sambut Antusias Bazaar Kepokmas Murah Polres Bandung

Polwan Polres Bandung sedang melayani masyarakat yang membeli kepokmas murah di halaman Mapolres Bandung, Senin (22/5). by iwa/bbcom
Polwan Polres Bandung sedang melayani masyarakat yang membeli kepokmas murah di halaman Mapolres Bandung, Senin (22/5). by iwa/bbcom

SOREANG – Menyambut Bulan Suci Ramadhan Polres Bandung menggelar bazar murah kebutuhan pokok masyarakat (Kepokmas) di Lapangan Mapolres Bandung, Senin (21/5/17). Ketua Primkoppol Polres Bandung Kompol A Junaedi SH mengatakan kegiatan bazar murah kepokmas ini digelar Primkoppol Polres Bandung bekerjasama dengan Bulog.

Junaedi mengatakan kegiatan bazar murah Kepokmas untuk menekan spekulan agar tidak mempermainkan pasokan yang berdampak pada kenaikan harga terutama menjelang dan saat bulan Ramadhan.

“Bazar Sembako Murah ini digelar agar harga kepokmas di pasaran bisa tetap stabil menjelang dan saat bulan puasa apalagi mendekat Lebaran. Kita gelar Bazar Sembako Murah selama 30 hari sampai menjelang Lebaran sesuai perintah Pak Kapolres,” kata Junaedi, Senin (22/5/17).

Menurutnya sejumlah komoditi yang dijual mendapat subsidi harga sehingga bisa dijual lebih murah kepada masyarakat antara lain beras medium 5 Kg seharga Rp42.500, daging sapi beku 1 kg seharga Rp80 ribu, minyak goreng 2kg seharga Rp13 ribu, gula pasir sekilo Rp Rp12.500, kemudian ada juga bawang merah dan bawang putih.

“Kita sosialisasikan bazar ke masyarakat sekitar Mapolres Bandung dengan memasang spanduk di jalan maupun secara dari mulut ke mulut. Alhamdulillah, bazar ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat, terbukti dengan terjualnya daging sapi beku yang hari ini habis satu kwintal,” ucapnya.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close