Bale Kab BandungPeristiwa

Mobil Boks Indomart Tabrak Warung Tahu Ganggu Arus Mudik

boks-tahu

CILEUNYI – Sebuah mobil boks milik Indomaret menabrak warung tahu di pinggir Jalan Raya Cileunyi-Cipacing, Kamis (22/6) siang sekira pukul 11.15 WIB.

Kendaraan boks dengan plat nomor B 9860 FCD, menabrak dua warung tahu dengan posisi kemiringan hampir 90 derajat berjarak 2 meter dari permukaan bahu jalan. Dua kendaraan Rescue milik Polda Jabar, dan satu kendaraan milik Basarnas Kantor SAR Bandung diterjunkan untuk proses evakuasi.

Perwira Polantas Polres Bandung, Ipda Faizal mengatakan evakuasi dilakukan langsung, hal ini karena lokasi kecelakaan berada di jalan raya utama jalur selatan mudik lebaran. “Mobil boks itu menghindar pengendara motor, tapi terlalu oleh ke kiri sehingga akhirnya menabrak warung tahu itu. Sekarang langsung dievakuasi kendaraannya, oleh tim Basarnas dan Polda Jabar,” jelasnya.

Arus lalu lintas mudik lebaran di jalur Cileunyi-Cipacing sendiri, mengalami perlambatan akibat adanya kecelakaan tersebut. Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua merayap dengan kecepatan 20 km per jam.

Mobil boks pengangkut makanan milik Indomart itu menabrak dua warung tahu dan hampir masuk jurang sedalam dua meter. Akibatnya seorang warga yang diketahui bernama Udin (70) pemilik warung tahu mengalami luka ringan akibat tertindih warungnya yang ditabrak. Udin pun dievakuasi warga ke RS AMC Cileunyi.

Tags

Baca Juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close