Kamis, Desember 1, 2022
BerandaBale PolitikBale PolitikMunggahan PKS Jabar Diisi Baksos, Pengajian dan Flasmob

Munggahan PKS Jabar Diisi Baksos, Pengajian dan Flasmob

BALEBANDUNG.COM, Bandung – Setelah tertunda dua kali ramadhan, kali ini DPW PKS Jawa Barat kembali menyambut ramadhan dengan acara munggahan. Munggahan sebagai ungkapan kebahagiaan akan datangnya tamu agung yaitu bulan suci Ramadhan.

Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. Haru Suandharu, S.Si, M.Si menyatakan munggahan merupakan salah satu rangkaian kegiatan pra ramadhan. Mungahan PKS Jabar diisi dengan kajian menyambut ramadhan secara daring menghadirkan pembicara K.H Dr. Jujun Junaedi, M.Ag, bakti sosial donor darah serentak di seluruh DPD PKS di kota dan kabupaten se Jawa Barat. Hal tersebut disampaikan Kang Haru saat menggelar munggahan PKS Jabar bersama insan pers di Masion Pine Hotel Kabupaten Bandung Barat, Kamis 31/3.

“Bulan ramadhan merupakan bulan berbagi dan melayani, putihkan hati, bersihkan diri di bulan suci”, imbuhnya.

Lebih lanjut Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar ini juga menambahkan ramadhan dalam suasana rakyat yang memprihatinkan dengan naiknya harga-harga, sehingga perlu peningkatan kepedulian kepada sesama. Pihaknya juga menghimbau agar kembali memakmurkan masjid, namun tetap perlu diperhatikan protokol kesehatan.

Atas nama DPW PKS Jawa Barat Kang Haru mengucapkan selamat menjalankan ibadah ramadhan dengan amal terbaik. Tidak lupa juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika ada hal-hal yang kurang berkenan.

Sambut Ramadan, PKS Gelar Flashmob

PKS Jawa Barat menggelar aksi flashmob di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Barat, serentak pada tanggal 31 Maret 2022 dengan mengerahkan anggota PKS membentangkan spanduk dan atribut pesan-pesan menyambut ramadhan di jalan-jalan protokol. Dengan mengusung tagline putihkan hati, bersihkan diri di bulan suci. ***

BERITA LAINYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI